Subadri Usuludin Jabat Plt PPP Banten

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PPP Provinsi Banten menggantikan Agus Setiawan. Serah terima jabatan tersebut dilakukan pada Minggu (912/2020).

Subadri yang sebelumnya kader Partai Golkar dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang ini resmi menjabat setelah serah terima jabatan dilakukan di Kantor DPW PPP Banten pada Minggu (9/2/2020). Jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PPP Nomor 481/SK/DPP/W/II/2020, tertanggal (7/2/2020).

Surat hasil dari keberlanjutan rapat pengurus harian partai berlambang kakbah yang secara aklamasi menunjuk Subadri sebagai Plt Ketua. Selanjutnya Subadri bertugas menggelar Muswil DPW PPP Banten. Kemungkinan besar mantan politisi Partai Golkar ini akan melanjutkan sebagai calon Ketua PPP Banten pada Periode 2021-2026.

Subadri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Apalagi dukungan juga diberikan dari DPC se-Banten. “Saya orang yang tidak pernah melupakan jasa baik orang lain. Terpilihnya saya menjadi Plt. Ketua DPW PPP Banten ini tidak lepas dari perjuangan politik,” katanya.

Ia mengaku akan melaksanakan kepercayaan tersebut dengan kerja keras untuk membesarkan partai berlambang kakbah tersebut. “Saya bersyukur, dan ini pula yang pegang teguh untuk membesarkan PPP se- Banten khususnya,” kata mantan Ketua DPRD Kota Serang ini.(net) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.