DPD Golkar Tegur Nasrul Ulum

SERANG – Kerap mangkir dari berbagai kegiatan dewan, DPD Golkar Kabupaten Serang memanggil salah satu kadernya untuk melakukan klarifikasi. Adalah Nasrul Ulum yang dipanggil untuk memberikan keterangan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim. Kata dia, partai harus memanggil Nasrul karena tindakan indisipliner yang telah dilakukan.

“Tidak hanya kegiatan DPRD saja. Dia sudah tidak hadir rapat fraksi, tidak menghadiri rapat kegiatan Partai Golkar. Lalu tidak fatsun dengan keputusan Golkar di mana ada temua-temuan dan laporan kader lain, kaitan keberadaan Nasrul Ulum yang sudah melakukan media sarana pilkada. Makanya harus kami tegur,” papar Fahmi kepada awak media, Rabu (1/4/2020).

DPD partai Golkar sendiri, diakui Fahmi sudah melakukan proses mekanisme partai berdasarkan anggaran rumah tangga partai. Di mana perlu ada tahapan melalui proses terhadap ketidakfatsunan dan indisipliner kader terhadap organisasi partai.

“DPD partai Golkar Kabupaten Serang sudah melayangkan surat teguran yang pertama kepada Nasrul Ulum sekaligus mengundang untuk mengklafirikasi pada hari ini pukul 13.00 WIB di Seketariat Golkar Kabupaten Serang,” terangnya.

Fahmi menceritakan, saat surat teguran itu di antar ke rumah yang bersangkutan ada tanda sudah diterima. Namun ketika petugas mencoba konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Nasrul Ulum hanya menjawab dengan share lokasi yang menyatakan dirinya sedang berada di daerah Jawa Timur. Kemudian petugas memberitahu bahwa jika tidak bisa hadir harus memberikan klarifikasi kepada Ketua atau Sekretaris DPD Kabupaten Serang.

“Nyatanya yang bersangkutan tidak hadir. Kami menganggap bahwa hari ini sodara Nasrul Ulum tidak disiplin dan mangkir terhadap undangan dari DPD Golkar Kabupaten Serang,” tegasnya.

Disinggung soal PAW, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten tersebut belum bisa berbicara banyak. “Kita ikuti tahapan yang ada saja. Setelah ini, akan dilanjutkan dengan surat teguran kedua,” tutupnya.(jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.