Kapten Laskar Singandaru Rindu Latihan Bareng Tim

SERANG,jejakbanten.com – Imbas pandemi virus corona atau Covid-19 membuat seluruh kompetisi sepakbola di Indonesia ditunda, tak terkecuali Liga 2.

Alhasil, para pemain terpaksa menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing untuk menjaga kondisi tubuh sambil berharap pandemi segera berlalu.

Namun, selama latihan mandiri, suka duka dirasakan oleh para pesepakbola. Hal serupa dialami Kapten Perserang, Idang Novriza Ali.

Selama latihan mandiri, Idang menceritakan, sukanya adalah aktivitas dengan keluarga lebih banyak. Dukanya, harus menahan rindu latihan bersama rekan setimnya.

“Ya, jadi sering kumpul dengan keluarga. Tapi jujur, saya sudah rindu suasana kompetisi, latihan di lapangan, membaur dengan pemain lainnya,” papar Idang.

“Namun, yang terpenting sekarang, kondisi tubuh tetap terjaga. Selama latihan mandiri di rumah, jangan sampai kondisi turun, apa lagi jika nantinya kompetisi kembali akan bergulir. Sesekali melakukan jogging pada sore hari sesaat sebelum waktu berbuka puasa, kalau latihan di rumahnya paling skipping, dan melakukan progam latihan dari pelatih yang sudah diberikan,” bebernya.(jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.