Dewan dan Pegawai Sekretariat DPRD Bebas Covid-19

SERANG,jejakbanten.com – Anggota dewan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat DPRD Kabupaten Serang dipastikan bebas virus corona atau Covid-19. Ini diketahui, usai menjalani rapid test yang dilaksanakan Selasa (2/6/2020).

Pantauan di lokasi, sebanyak 48 anggota dewan dan  52 pegawai sekretariat DPRD Kabupaten Serang, satu persatu menjalani rapid test yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah rapid test anggota dewan dan pegawai Sekretariat DPRD sudah selesai dilaksanakan dan hasilnya semua non reaktif atau negatif Covid-19. Untuk anggota dewan dua orang yang belum rapid test karena berhalangan hadir salah satunya Pak Yadi Mulyadi dari Fraksi Gerindra. Pegawai Sekrertariat 52 orang,” kata Kabag Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Serang, Haerofiatna.

Sedangkan Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi menjelaskan, rapid test dilakukan terhadap seluruh ketua dan pimpinan DPRD Kabupaten Serang untuk memastikan kondisi kesehatan para wakil rakyat tersebut.

“Mungkin dari anggota dewan ini ada yang berkunjung ke daerah sekitar wilayah Banten, sehingga kami selaku gugus tugas ingin memastikan para anggota dewan betul-betul dalam kondisi sehat,” ujarnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.