KONI Kota Serang Terus Matangkan Persiapan RAT

SERANG,jejakbanten.com – Jelang Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Juli mendatang, KONI Kota Serang terus melakukan persiapan.

Terbaru, jajaran pimpinan dan para kepala bidang matangkan persiapan baik dari sisi laporan program kerja (proker) atau pun rancangan selanjutnya.

Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Ajat Sudrajat menyampaikan, pasca Musyawarah Kota (Musorkot) KONI Kota Serang yang digelar pada 13 Juli 2019 dan mendapatkan Surat Keputusan (SK) pada 27 Agustus 2019, perjalanan kepengurusan baru belum optimal. Apalagi ditambah adanya wabah pandemi virus corona atau Covid-19.

“Sehingga menjelang RAT, diperlukan sinergitas antara semua kompenen kepengurusan, baik dari unsur pimpinan atau pun antar bidangnya,” bebernya dalam rapat, Kamis (18/6/2020).

Dengan modal sinergitas itu, dikatakan Ajat, KONI Kota Serang harus mampu mencapai target prestasi ke depannya. “Tentu bidikan kita bisa menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/2022 mendatang di Kota Tangerang. Sehingga perlu dipersiapkan bibit-bibit atlet melalui Pekan Olahraga Kota (Porkot) IV yang rencananya diagendakan tahun ini,” sambungnya.

Dari situ lah, kata dia, prestasi menjadi sejarah yang bisa dikenang untuk generasi kepengurusan yang akan datang. “Tentunya apa yang kita kerjakan sekarang, untuk mencapai prestasi terbaik yang ditorehkan pada masa kepengurusan saat ini. LaLu menjadi pelajaran buat generasi selanjutnya,” tuturnya.

Sementara Wakil Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Zeka Bachdi menginginkan, pihaknya bisa konsisten untuk melahirkan jawara-jawara olahraga asli putra daerah.

“Sehingga perlu kerja bersama dan sinergitas dari semua bidang untuk mencapai itu semua. Terutama pada bidang pembinaan prestasi (binpres), sebagai ujung tombaknya,” terangnya.(bs/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.