New Normal Diterapkan, Dispora Banten Belum Berani Bergerak

SERANG,jejakbanten.com – Meski penerapan tatanan hidup baru atau new normal sudah mulai diberlakukan di beberapa wilayah Banten, tak membuat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bergeming.

Mereka belum memiliki tanda-tanda apakah akan segera mengaktifkan dunia olahraga dalam waktu dekat atau tidak. Bahkan, atlet binaanya yang berada di bawah naungan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Banten masih dirumahkan.

Sekretaris Dispora Banten, Ai Dewi Suzana mengatakan, kondisi yang ada masih dikaji ulang. “Pandemi virus corona atau Covid-19 masih berlangsung. Kami belum memutuskan apakah latihan, pertandingan, dan sebagainya segera dilaksanakan atau tidak,” papar Ai kepada awak media.

Dirinya berharap, secepatnya bisa kembali normal seperti sediakala. “Semoga kondisi cepat normal lagi, supaya kegiatan bisa kembali dilakukan. Terutama rutinitas latihan atlet, untuk mengukir prestasi-prestasi,” bebernya.

Pihaknya pun menyadari, bagi atlet yang saat ini masih melakukan latihan mandiri pada masa pandemi ada rasa jenuh dan bosan. “Saya hanya minta, mohon sabar dulu. Latihan mandiri saja dulu, demi kesehatan atlet sendiri,” tegasnya.(bs/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.