Rico Ceper Sebut Pilar Adalah Pemuda yang Visioner

TANGSEL,jejakbanten.com – Penyiar radio dan juga presenter TV olahraga, Rico Ceper, menilai Pilar Saga Ichsan sebagai pemuda yang visioner. Bahkan dianggap tokoh muda yang religius.

Hal itu disampaikan Rico usai melakukan pertemuan dengan Pilar di Pondok Aren, Selasa (14/7/2020).

Ia mengatakan, sejak dulu ingin mempunyai generasi pemimpin dari kalangan muda. Baik untuk Indonesia secara umum dan khsusunya untuk Tangerang Selatan (Tangsel). “Karena saya sendiri tinggal di Tangsel,” katanya.

Melalui pertemuan itu, keduanya berbincang-bincang tentang visi-misi bang Pilar (sapaan akrab Pilar Saga Ichsan) maju di Pilkada Tangsel.

Kata Rico, salah satu visi-misi yang disampaikan yakni soal pengembangan olahraga, seni, budaya, dan juga alamnya. “Memaksimalkan ruang terbuka hijau,” ujarnya.

Kemudian, dia pun bisa menangkap soal keinginan Ketua Umum Perserang tersebut untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM). Menurut dia, dari perbincangan yang terjadi, Pilar merupakan tokoh muda yang visioner. “Menurut saya, ini visioner banget, muda, religius. Semoga sukses selalu buat bang Pilar,” ucapnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.