Himpaindo Banten Dorong Mahasiswa untuk Berwirausaha

SERANG,jejakbanten.com – Himpunan Mahasiswa Pengusaha Indonesia (Himpaindo) Banten terus berupaya mendorong para mahasiswa di Tanah Jawara untuk berani berwirausaha serta berinovasi membuat produk yang berbeda. 

Hal ini disampaikan Koordinator Wilayah Himpaindo Banten, Indra Bayu, pada Senin (24/8/2020).

“Kami ingin mengajak mahasiswa di Banten untuk berani berwirausaha. Dan sebagai calon pengusaha, jangan pernah takut untuk belajar dan gagal. Kalau gagal, bisa dicoba lagi. Serta untuk berinovasi memberikan produk yang berbeda dengan yang lainnya,” kata Indra.

Ia menuturkan, kini mahasiswa bisa menjadi pengusaha sebelum lulus kuliah. Di zaman sekarang, sudah saatnya mahasiswa dapat mengubah mindset untuk memulai berwirausaha, agar ke depan bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri.

“Mereka bisa memulai berwirausaha di masa kuliah. Lalu setelah lulus, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi lingkungan di sekitarnya. Kami ingin memberikan motivasi kalau berwirausaha dapat membantu orang lain dan kami harap mahasiswa juga sudah mempunyai ide atau pemikiran untuk membuka usaha,” tuturnya.(yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.