Hari Pertama PSBB, Subadri Usuludin Mencak-mencak

SERANG,jejakbanten.com – Hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Serang, Kamis (10/9/2020), dinilai belum maksimal. Bahkan diwarnai dengan aksi ngamuk Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin di posco check point.

Orang nomor dua di Kota Madani itu tak habis pikir, saat memeriksa kesiapan posko di Kalodran, baru ada tendanya saja dan petugas belum melaksanakan pengecekan.

“Pak Kasatpol PP (Kusna Ramdani) ini mana Kepala Dishub (Maman Luthfi) juga bagimana? Malu-maluin doang. Kalau emang tanggung, nggak usah. Bagaimana ceritanya sih, ngomong juga semua pada bisa tapi pelaksanaanya mana,” ketus Subdri.

“Jangan saling menyalahkan wong buktinya nggak ada. Di Serang Timur ada nggak tadi? Saya tanya mana yang siap, katanya Kalodran namun buktinya juga belum ada apa coba,” tuturnya.

Subadri pun meminta untuk tidak saling berdebat atau menyalahkan satu sama lain. “Udah jangan berdebat, Lebih baik cari solusinya, kasihan anak buah kita, mau PSBB tidak layak seperti itu. Kan kita ini pimpinan, jadi harus bertanggung jawab,” tegasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.