Persita Tangerang Ditahan Imbang Farmel FC 1-1

KELAPA DUA,jejakbanten.com – Pertandingan persahabatan antara Persita Tangerang dengan tim lokal Farmel FC di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/9/2020) berakhir imbang 1-1.

Kedua skuat sendiri menampilkan bermainan yang sengit dan ketat meski hanya dilabeli duel spparing sejak menit awal.

Bahkan, Pendekar Cisadane (julukan Persita) sempat kebobolan lebih dulu atas Farmel FC yang bermain di Liga 3 Indonesia, alias kasta terbawah di kompetisi sepakbola Tanah Air. Untungnya Raphael Maitimo mampu menyeimbangkan kedudukan.

Menanggapi hasil ujicoba, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengaku belum puas. “Laga sore ini, memang secara hasil sih kita tidak memuaskan. Skor 1-1, tetapi itu adalah proses di mana semua posisi kita coba semua. Tadi juga tidak ada tim inti, saya coba rotasi pemain,” tuturnya.

Belajar dari duel, ia melihat kekompakan dan chemistry antar pemain masih akan jadi salah satu pekerjaan rumah utama yang harus dibenahi terus-menerus, terutama jelang kompetisi awal Oktober mendatang.

“Tadi sedikit chemistrynya masih harus diperbaiki. Masih ada waktu beberapa kali ujicoba. Mudah-mudahan nanti di pertandingan berikutnya sudah siap,” harapnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.