Bapera Dukung Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG,jejakbanten.com – Dukungan terhadap calon Calon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus mengalir. Kali ini, datang dari Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

Dukungan tersebut dinyatakan di sela-sela Pelantikan dan Rakerda Bapera tingkat Provinsi Banten di Horison Ultima Ratu Serang, Selasa (29/9/2020).

Ketua DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq mengatakan, Bapera merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang menghimpun kekuatan pemuda, serta mendorong para tokoh berprestasi untuk memimpin di semua tingkatan. Bapera dilahirkan oleh kader Partai Golkar, tetapi dalam prakteknya terbuka bagi semua lapisan masyarakat.

“Selamat kepada seluruh pengurus DPD Bapera Banten, semoga tetap bersatu membangun komunikasi dengan semua unsur, baik dari unsur pemerintah maupun non pemerintah,” terang Fahd.

Terkait Pilkada Kabupaten Serang, Fahd menilai, kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa layak dilanjutkan di periode kedua atas banyak prestasi yang dicapai. Untuk ikut memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut satu ini, Bapera akan menguatkan struktur hingga tingkat Rukun Tetangga (RT). “Saya yakin pasti ibu Tatu menang kembali dan memimpin dua periode,” tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD Bapera Banten, Hendrik L Karosekali menyampaikan, dukungan kepada kepala daerah memang harus diberikan. Sebab, percaya atau tidak, suatu daerah akan baik atau buruk tergantung pemimpin daerahnya. “Untuk itu, kita harus pilih pemimpin yang baik,” ujarnya.

Dia pun berjanji akan mengerahkan seluruh kader Bapera untuk memenangkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang pada 9 Desember mendatang. “Kita akan support penuh,” tekadnya.

Sementara Calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih atas dukungan Bapera. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi motivasi untuk berjuang maksimal dalam pilkada nanti.

“Ini organisasi anak muda yang masih punya idealisme akan sangat membantu kami di pilkada. Tentu dukungan menjadi tambahan kekuatan perjuangan untuk kita,” jabarnya.

Disinggung kampanye sudah dimulai belum secara resmi dari tim, dia menjawab sedang dijadwal. “Bila sudah keluar dari tim, nanti kita sampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang,” tutupnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.