La Viola Aman dari Wabah Covid-19

TANGERANG,jejakbanten.com – Persita Tangerang dipastikan aman dari virus corona atau Covid-19. Ini menyusul hasil tes swab yang sudah keluar.

Di mana ofisial, pemain, pelatih berjumlah 55 orang dinyatakan negatif Covid-19. “Alhamdulillah hasilnya baik seperti yang kami harapkan bersama,” papar Dokter Tim Persita Tangerang, Agung Santosa.

Agung pun menyampaikan, artinya protokol kesehatan ketat yang diterapkan manajemen membuahkan hasil.

Meski demikian, Agung memastikan aktivitas skuat tetap dalam arahannya. “Meski hasil tes swab negatif, bukan berarti sudah aman. Protokol kesehatan tetap harus dijaga karena wabah masih berlangsung,” ujarnya.

“Walaupun kompetisi ditunda, tapi kami selalu mengingatkan untuk tetap menjaga arak, pakai masker, menghindari kerumunan serta tentunya rajin cuci tangan. Supaya hasil yang baik tersebut tetap bisa kita pertahankan nantinya,” tambahnya.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara pun menyambut baik hasil bebas virus corona yang didapat seluruh pasukan Pandekar Cisadane.

 “Tentu kabar bahagia ya. Meskipun hari ini ada kabar soal penundaan kompetisi, tapi setidaknya hasil tes swab baik dan bisa menambah semangat semua anggota tim,” jelasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.