Pengcab PABBSI Kota Serang Resmi Dibubarkan

SERANG,jejakbanten.com – Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi, Berat, Binaraga Seluruh Indonesia (Pengcab PABBSI) Kota Serang resmi dibubarkan. Hal ini dilakukan di Sasana Bulldog Gym, RS Pemda, Kota Serang, Minggu (18/10/2020).

Perwakilan Pengcab PABBSI Kota Serang, Agan Sugandi mengatakan, pembubaran dilakukan karena dari tingkat pusat dan provinsi sudah dilakukan lebih dulu.

“Di pusat sudah, di tingkat Banten pun sama pada 12 Oktober lalu. Kini giliran di Kota Serang. Saya selaku perwakilan pengurus yang lama menyampaikan Pengcab PABBSI Kota Serang resmi telah dibubarkan,” paparnya di acara Musyawarah Kota PABBSI Serang tahun 2020.

Untuk selanjutnya, kata dia, telah ditetapkan tim formatur guna membentuk Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI), dan Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) di Kota Madani sebagai induk olahraga pengganti PABBSI.

“PABSI kebetulan saya sendiri yang diberi mandat oleh provinsi, kemudian angkat berat Rendy Maulida Yasin, dan binaraga Aep Saepudin. Segera kami melakukan rapat untuk memilih ketua umum,” bebernya.(opk/ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.