IGTKI Kecamatan Serang Bentuk Pengurus Baru

SERANG, jejakbanten.com – Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) menggelar pembentukan dan pembinaan pengurus baru.

Kegiatan berlangsung di SD Cilampang, Jalan Komplek Taman Banten Lestari Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (21/10/2020).

Turut hadir Bunda PAUD Kecamatan Serang, Hj Hasifa Yasin dan pengurus PGRI Kecamatan Serang, Kepala TK Cilampang, dan guru anggota PGRI Kecamatan Serang.

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Serang, Nano mengatakan, acara tersebut digelar untuk melakukan pembenahan organisasi yang sudah dirancang oleh cabang. Dimana ranting IGTKI merupakan bagian dari PGRI Kecamatan Serang.

Lanjut Nano, semua ranting yang ada di Kecamatan Serang, baik di tingkat kelurahan, ranting IGTKI, Unit Kerja SMP, saat ini sedang melakukan pembenahan dan pembentukan pengurus yang baru.

“Sebab periode 2014-2019 sudah demisioner dan sekarang dibentuk periode 2019-2024. Untuk ketua ranting yang terpilih di periode 2019-2024 yaitu Astuti Ambarwati, pemilihan dilakukan secara aklamasi berdasarkan musyawarah mufakat anggota yang hadir,” katanya.

Sementara ketua terpilih, Astuti Ambarwati menyampaikan, salah satu program utama yang akan dilaksanakan adalah mengaktifkan iuran anggota kembali.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan sekarang, masalah bayaran anggota bisa lebih dimengerti. Soalnya, urunan tersebut akan kembali ke mereka semua nantinya,” bebernya.(opk/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.