Pererat Silaturahmi, Pengurus AFK Serang Ikuti Fun Football

SERANG, jejakbanten.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Serang ikut fun football yang digelar di Stadion Maulana Yusuf pada Jumat (6/11/2020).

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum AFK Serang, Wahyu Gunawan kepada jejakbanten.com di sela-sela acara.

Dikatakannya, acara fun football ini dilaksanakan oleh bidang wasit yang ada dinaungan AFK Serang, sepekan sekali tiap hari Jumat.

“Tujuannya sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. Ditambah waktunya pas, sehingga hampir semua pengurua ikut berpartisipasi,” ujarnya.

“Tak hanya pengurus, ada peserta lainnya. Seperti MGMP PJOK Kota Serang, Boremo FC, da Gerem Aem FC yang ikut memeriahkan acara,” jelasnya.

Dia menambahkan, disela-sela mengikuti fun football, pihaknya juga membahas agenda terdekat yang akan dilaksanakan AFK Serang.

“Selain sebagai lahan silaturahim, tentunya pertandingan fun football tersebut menjadi lahan koordinasi untuk beberapa hal, karena di pertemuan awal dan akhir ada beberapa informasi untuk agenda ke depan termasuk pembahasan soal penugasan kompetisi untuk waktu terdekat,” terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dari event ini ada yang bisa dihasilkan. “Semoga bisa sering ketemu lewat acara seperti sekarang, kalau hanya sekedar kumpul dan makan-makan sepertinya kurang menarik,” pungkasnya.(opk/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.