Menang di Laga Uji Coba, Imam Riyadi Sebut Serang Jaya Masih butuh Perbaikan


SERANG,jejakbanten.com – Tim Serang Jaya berhasil meraih kemenangan saat melakoni ujicoba dengan skuat Eks 14+PSC yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang pada Kamis (29/7/2021). Dalam pertandingan itu, Syaefullah dkk mampu menang dengan skor meyakinkan 4-0.

Gol Laskar Surosowan (julukan Serang Jaya) dipersembahkan Yasril di babak pertama, lalu Rizki dan Cakra di babak kedua serta Rizki di babak ketiga.

Kedua skuat sendiri bermain dalam tiga babak dengan masing-masing babak berlangsung dengan waktu normal 30 menit.

Usai duel, Pelatih Kepala Serang Jaya, Imam Riyadi mengatakan, apa yang didapat sekarang belum apa-apa. Meski para penggawa mampu mengalahkan pasukan Eks 14+PSC yang berisikan pemain-pemain senior di Liga 2 Indonesia seperti Suwandi dan Hari Habrian dari Sriwijaya FC, tapi bukan tanpa celah.

“Masih banyak yang harus dibenahi. Jujur saja, bila melihat jumlah dan proses terjadinya gol terutama gol pertama, saya puas. Tapi, secara keseluruhan, kita masih banyak kelemahan,” papar Imam.

Contohnya, kata pria yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut, hal dasar seperti passing, kontrol, long pass dan skill butuh perbaikan. “Termasuk stamina perlu peningkatan. Insya Allah, saya bersama asisten pelatih akan terus bekerja keras supaya tim Serang Jaya jadi lebih solid lagi saat kompetisi Liga 3 diputar,” tekadnya.

Sementara Direktur Teknik (Serang Jaya), Zeka Bachdi mengapresiasi apa yang telah dicapai anak-anak Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya).

“Alhamdulillah hari ini kita menang. Hanya saja, jangan dijadikan patokan. Pertandingan sebenarnya belum di mulai, makanya harus semangat lagi berlatihnya. Target Serang Jaya kan menembus babak 16 besar Liga 3 tingkat nasional,” jelasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.