Real Madrid Raja El Clasico

BARCELONA, jejakbanten.com – Pada lanjutan La Liga, Minggu (24/10/2021) Real Madrid sukses membungkam Barcelon 2-1 di Camp Nou. Dalam catatan terakhir, Los Blancos masih begitu tangguh buat Blaugrana.

Seperti yang dilansir detik.com, dalam lanjutan Liga Spanyol. Real Madrid unggul duluan di babak pertama, lewat sepakan keras David Alaba pada menit ke-32.

Di masa injury time babak kedua, Lucas Vazquez menambah keunggulan tim tamu. Barcelona cuma bisa membalas lewat Sergio Aguero.

Hasil itu membuat Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol sementara dengan 20 poin dari 9 laga. Sedangkan Barcelona, melorot ke peringkat 8 dengan 15 poin.

Real Madrid mengukuhkan dirinya menjadi raja El Clasico. Madrid lagi sulit dikalahkan Barcelona.

Dilansir dari Marca, Real Madrid mengulang catatan bagus dalam 56 tahun terakhir. Madrid terus kalahkan Barcelona dalam empat laga El Clasico secara beruntun!

Rinciannya, Real Madrid kalahkan Barcelona di musim 2019/2020 2-0 (home), menang 3-1 di musim 2020/2021 (away), menang 2-1 di musim 2020/2021 (home), dan menang 2-1 di musim 2021/2022 (away).

Duel El Clasico kali ini merupakan duel generasi baru tanpa bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Lionel Messi.

Kedua tim lagi dalam fase transisi dengan mengandalkan para pemain muda. Pun kemenangan Real Madrid atas Barcelona kali ini, terasa manis buat pelatih Carlo Ancelotti yang akhirnya bisa taklukkan Camp Nou! (net/bs/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.