Sinergikan Program Kerja, Pengurus PGRI Cabang Serang Sambut Kunjungan PGRI Kota Serang

SERANG, jejakbanten.com – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Serang, sambut kunjungan pengurus PGRI Kota Serang guna selaraskan program kerja, kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PGRI Cabang Serang, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan kunjungan pengurus PGRI Kota Serang, mampu memberikan kesempatan bagi pengurus cabang sampai dengan pengurus ditingkat unit untuk menyampaikan usulan-usulan yang apa saja diinginkan.

Hal ini disampaikan, Ketua PGRI Cabang Serang, Nano kepada wartawan jejakbanten.com.

“Usulan atau keluhan bisa disampaikan secara langsung pada kepengurusan tingkat yang lebih tinggi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas bimbingan yang diberikan pengurus PGRI Kota Serang secara langsung kepada Cabang Serang.

“Kunjungan dan bimbingan ini suatu kebanggaan bagi kami pengurus cabang, kami juga bisa menyampaikan program apa saja yang sudah dilaksanakan,” imbuhnya.

Setelah kunjungan PGRI Kota Serang, Nano berharap kepengurusan cabang bisa lebih berkembang dan maju lagi.

“Mudah-mudahan kesolidan pengurus lebih terbangun lagi, eksistensi PGRI Cabang Serang juga lebih terlihat kembali,” ujarnya.

Disisi lain, Bendahara PGRI Kota Serang, Ikhsan mengatakan kunjungan ini bermaksud untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang ada di PGRI Kota Serang kepada cabang se-Kota Serang.

“Ya pada sisi lainnya untuk menjalin silaturahmi antara pengurus kota dan cabang itu sendiri,” ujarnya.

Kunjungan ini dilain sisi, kata Ikhsan juga menyampaikan masukkan dan saran antara pengurus kota maupun pengurus cabang.”Saling bersinergi saja antara pengurus cabang dan kota,” ungkapnya.

Terakhir, pihaknya mengharapkan sinergitas kepengurusan PGRI kota dan cabang tetap terjaga. Apalagi dekat-dekat ini PGRI akan menyambut momentum hari kebesarannya.

“Bangun kebersamaan harus tetap kami rawat, momentum HUT PGRI nanti akan menjadi tolak ukurnya,” tutupnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.