Ini Lawan-lawan Serang Jaya di Babak 8 Besar

SERANG,jejakbanten.com – Pada perhelatan babak delapan besar Liga 3 MS Glow Men Zona Banten, tim Serang Jaya sudah mengetahui siapa saja lawan mereka. Kepastian ini didapat, usai panitia mengadakan Match Coordination Meeting (MCM) di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Kamis (18/11/2021).

Dari data yang didapat, Laskar Surosoan (julukan Serang Jaya) tergabung di Grup F bersama Persipan, Matrix PB FC dan Serpong City FC. Sedangkan di pool E ada Persikota, Harin FA, Farmel FC dan Persic Cilegon.

Untuk laga pertama sendiri, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) akan menjajal kekuatan Serpong City FC pada Minggu (21/11/2021) di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon pukul 15.30 WIB.

Sekretaris Serang Jaya Nafis mengaku tak gentar. Mau meladeni siapa pun, Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) sudah siap tempur.

“Insya Allah kami siap bertanding kapan pun dan melawan siapa saja. Target kami tetap sama yakni jadi jawara di Liga 3 2021 dan mewakili Banten ke kancah nasional,” tekadnya.

Sementara Pelatih Serang Jaya, Imam Riyadi menyatakan, sudah mempelajari calon musuhnya di fase sekarang.

“Saya sudah sempat nonton pertandingan Serpong City dan Persipan. Insya Allah bila kita kompak dan semangat, tiket ke final dan jadi wakil Banten di kancah nasional bisa kita kantongi,” bebernya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.