Serang Jaya Jaga Asa Semifinal

SERANG,jejakbanten.com – Tim Serang Jaya akan bersua dengan Persipan Pandeglang di babak delapan besar Grup F kompetisi Liga 3 MS Glow Men zona Banten 2021. Duel sendiri berlangsung di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon pada Selasa (22/11/2021) pukul 15.30 WIB.

Di laga itu, Laskar Surosoan (julukan Serang Jaya) akan berusaha mati-matian untuk meraih poin penuh. Pasalnya, mereka ingin menjaga asa lolos ke semifinal.

Tiga poin dibutuhkan karena pada duel sebelumnya, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) menelan kekalahan atas Serpong City FC dengan skor 1-3.

Bila ingin tetap menjaga asa, skuat asuhan Imam Riyadi ini tak boleh kalah ataupun meraih hasil seri. Terjungkal sedikit, maka pupus sudah harapannya.

“Kemenangan jadi harga mati di pertarungan besok. Mau tidak mau, suka tidak suka, Serang Jaya harus menang atas Persipan. Kalau bisa dengan skor besar untuk menjaga produktivitas gol usai kebobolan tiga kali,” papar Direktur Teknik (Dirtek) Serang Jaya, Zeka Bachdi.

Ia pun menerangkan, di partai uji coba beberapa waktu lalu, Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) mampu menang dengan kedudukan 2-0. “Tapi, dirinya tak mau hal tersebut jadi patokan. Namanya sparing, tidak bisa jadi tolok ukur,” katanya.

Sementara Asisten Pelatih Serang Jaya, Doli Sutikno meyakini mampu mendulang poin penuh atas musuh. Prediksinya karena para punggawa memiliki tekad yang sama. “Berusaha meraih poin sempurna di bentrok kedua. Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan harapan.” pesannya.

Hanya saja, dirinya belum dapat merinci siapa saja pemain yang akan dipasang. “Kami masih ingin menilik kondisi terakhir para pemain di pagi hari nanti. Siapa pun yang siap akan turun. Kan di kami tidak ada yang namanya penggawa inti atau cadangan. Semua rata,” pungkasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.