PGRI Taktakan Borong Emas di HUT ke-76 PGRI Tingkat Kota Serang

SERANG, jejakbanten.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Taktakan berhasil meraih emas pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 (PGRI) tingkat Kota Serang.

Ketua PGRI Cabang Taktakan, Mad Yani menyampaikan perlombaan yang diselenggarakan PGRI Kota Serang dari tiga mata lomba seperti senam PGRI, paduan suara (Padus) dan bola voli, PGRI Cabang Taktakan berhasil meraih dua emas dari dua mata lomba.

“Alhamdulillah, dari tiga macam lomba, kami meraih dua emas diantaranya lomba Senam PGRI dan Padus. Capaian ini merupakan kado terbaik buat kami di momen HUT Ke-76 PGRI,” ucapnya, kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Lanjut, Ketua PGRI Cabang Taktakan mengatakan, keberhasilan yang telah dicapai merupakan keberhasilan bersama dan menjadi kebanggaan bersama pula untuk PGRI Cabang Taktakan.

“Berkat kerja sama yang baik dari tim, berdampak baik pula pada hasil yang diperoleh,” imbuhnya.

Perlu diketahui, mereka yang mewakili PGRI Cabang Taktakan merupakan para juara pada perlombaan di tingkat cabang.

“Juara-juara pada tingkat cabang dikirim sebagai delegasi PGRI Cabang Taktakan untuk berlomba ditingkat kota,” paparnya.

Masih, Mad Yani, lebih lanjut ia menjelaskan hasil yang telah dicapai harus terus ditingkatkan. Selepas dari itu bagi tim yang telah meraih juara, Pengurus PGRI Cabang Taktakan akan memberikan reward sebagai apresiasi.

“Terima kasih, kepada para juara yang telah membawa nama baik PGRI Cabang Taktakan. Nanti kami akan berikan reward walaupun bersifat ala kadarnya,” pungkasnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.