PPP Kabupaten Serang Langsung Rapatkan Barisan Pasca SK Pengurus Terbit

SERANG,jejakbanten.com – Pasca menerima salinan Surat Keputusan (SK) kepengurusan 2021-2025, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang langsung menggelar silaturahmi. Ini terlihat jelas dengan acara yang diagendakan oleh SM Hartono selaku pimpinan partai di Wisma Rahayu, Villa Permata Hijau, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Selasa (7/12/2021).

Hartono mengatakan, apa yang dilakukan sebagai langkah awal konsolidasi dalam merapatkan barisan dan memanaskan mesin politik menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi. Dua tahun bukan waktu yang panjang. Sudah dekat, jadi kita harus segera bergerak supaya PPP Kabupaten Serang bisa jadi pemenang,” tegasnya.

Diketahui, DPC Kabupaten Serang sendiri memiliki tugas yang cukup berat dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten. Di mana Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, diminta merebut tujuh kursi lantaran di pesta demokrasi sebelumnya hanya menempatkan dua wakilnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, saat sambutan di Musyawarah Cabang (Muscab) VI DPC PPP Kabupaten Serang bulan lalu.

Lalu untuk DPRD Provinsi Banten minimal dua orang. “Cita-cita itu ngak boleh kecil. Sebesar-besarnya tidak bayar ini,” paparnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.