Macan Guling Kirim Atlet Binaan Ikuti RTC Cup 2021

SERANG,jejakbanten.com – Pada kejuaraan pencak silat tingkat pelajar bertajuk ‘RTC Cup I’ yang diagendakan pada 18 sampai 20 Desember 2021mendatang, DPC Peguron Mande Macan Guling Kota Serang dipastikan mengirimkan perwakilan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Peguron Mande Macan Guling Kota Serang, Zeka Bachdi. Kata dia, peguron yang dipimpinnya memiliki atlet binaan yang cukup banyak.

Maka dari itu, siap menerjunkan 36 pesilat pelajar terbaik di RTC Cup I nanti. “Ya, untuk menambah jam terbang atlet lah. Mereka kan masih muda, jadi butuh pengalaman bertanding,” papar Zeka kepada awak media, Jumat (10/12/2021).

Meski tak dibebani target apapun, pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik (Dirtek) tim Serang Jaya tersebut optimistis atletnya mampu meraih prestasi optimal di salah satu agenda Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (Pengcab IPSI) Kota Serang itu.

“Karena memang mereka sudah berlatih lumayan lama. Tak hanya untuk persiapan RTC Cup I saja, tapi event lainnya yang nantinya akan diikuti,” jelasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.