Dukungan Terus Bertambah, Tim Agus Rasyid Yakin Menang di Musorprov KONI Banten

SERANG,jejakbanten.com – Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Arung Jeram Indonesia (Pengprov FAJI) Banten Agus Rasyid diyakini menang jadi pemimpin KONI Banten 2021-2024 di acara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pada 14 Desember 2021 mendatang. Keyakinan ini dilandasi dukungan 51 pemilik suara.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus Rasyid yakni Agus Wisas menceritakan, saat pendaftaran kepada tim TPP lalu menyodorkan 31 dukungan. Namun jelang pemilihan, dukungan terhadap Agus bertambah.

“Saya bersyukur dukungan jelang pemilihan terus menguat. Sekarang sudah 51 pemilik suara yang siap mengusung,” papar Wisas saat deklarasi dukungan dengan awak media, di salah satu hotel di Kota Serang pada Minggu (12/12/2021).

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Hoki Indonesia (Pengprov FHI) Banten itu menyampaikan, dukungan kepada Agus Rasyid dari tiga unsur baik pengprov, KONI kabupaten/kota dan badan fungsional diantaranya dari KONI Kota Serang, PSSI dan Pengprov Perbakin Banten.

“Insya Allah bila semua pemilik suara tetap komitmen, saya yakin pak Agus Rasyid menang. Apalagi memang sosok beliau orang yang pas untuk memimpin olahraga di Banten karena sudah berkecimpung di dunia olahraga sejak lama dan prestasinya di dunia olahraga arung jeram tak bisa dipandang sebelah mata,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan, Deni Arisandi mengatakan, untuk menjaga kesolidan antar pemilik suara, pihaknya terus intens berkomunikasi guna menjalin silaturahmi untuk memupuk rasa kekeluargaan.

Sementara Agus Rasyid mengaku bersyukur bila dukungan terhadap dirinya jelang Musorprov terus mengalir. “Alhamdulillah, berarti masih banyak yang percaya terhadap saya,” katanya.

Dia pun berjanji, akan semaksimal mungkin mencurahkan seluruh tenaga dan pemikirannya bila terpilih nanti. “Misi saya membawa olahraga Banten berprestasi di kancah nasional utamanya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh pada 2024 mendatang. Minimal harus bisa menembus peringkat sepuluh besar,” tuturnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.