Usai PAS, SDN Sepang Isi Kegiatan Positif

SERANG, jejakbanten.com – Usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang sudah dilaksanakan pekan lalu, SDN Sepang, Kecamatan Serang, Kota Seranf manfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan positif. Salah satunya, seperti kegiatan olahraga.

Kepala SDN Sepang, Nano mengatakan pasca melaksanakan PAS kegiatan sekolah diisi hal-hal yang positif. “Tentunya siswa tidak ada kegiatan pembelajaran usai PAS, dan untuk mengisi waktu luang kami melakukan kegiatan yang positif seperti olahraga setiap pagi dilapangan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/12/2021).

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan seperti itu agar siswa selalu diberikan kesehatan, memperkuat imun dan bisa menyegarkan kembali pikiran usai melaksanakan PAS.

“Usai melaksanakan olahraga setiap pagi, kami melakukan pembagian buku tema untuk pembelajaran semester genap mendatang,” paparnya.

Lanjut Nano, sekitar dua pekan kedepan pihaknya akan menyelesaikan administrasi. “Bagi siswa yang nilainya kurang, akan dilakukan remedial, agar dapat memperbaiki atau mengubah pola belajar kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Ia berharap pembelajaran semester depan dapat dilakukan secara normal kembali. “Kami berharap bersama, kedepannya pembelajaran di sekolah bisa berjalan normal seperti biasanya tanpa adanya pembatasan,” tutupnya. (opk/bs/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.