Lomba HUT ke-76 PGRI, Kota Serang Borong Piala

SERANG, jejakbanten.com – Kemeriahan perlombaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Banten, PGRI Kota Serang borong piala juara.

Ketua PGRI Kota Serang, Ali Imron menyampaikan perlombaan yang diselenggarakan PGRI Provinsi Banten dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 PGRI. PGRI Kota Serang mengirimkan peserta disemua cabang lomba.

“Dari enam cabang lomba, Kami ikuti semua. Alhamdulillah, hampir semua lomba kami mendapat juara,” ucapnya, kepada wartawan jejakbanten.com, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan dari enam cabang lomba yang diikuti PGRI Kota Serang, pihaknya mendapat juara pada mata lomba. Pertama, lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kategori putra juara satu sedangkan kategori putri juara dua. Kedua, Paduan Suara (Padus) juara dua. Ketiga, Senam PGRI juara dua. Keempat, Melukis juara tiga. Dan terakhir, Solo Vokal mendapatkan harapan satu baik putra maupun putri.

“Hampir semua lomba kami mendapat piala, hanya ada satu cabang lomba yang belum beruntung yaitu Inovasi Pembelajaran saja,” imbuhnya.

Kemudian, ia mengungkapkan dari banyaknya piala yang diraih ternyata belum dapat menghantarkan PGRI Kota Serang kepada juara umum. Walaupun bila dihitung piala yang didapatkan Kota Serang mendapatkan piala terbanyak.

“Banyak piala yang diraih ternyata belum dapat menghantarkan kami menjadi juara umum. ini akan menjadi bahan evaluasi kedepannya,” paparnya.

Terakhir, pihaknya menyampaikan dari hasil tersebut akan ada reward yang diberikan kepada para juara. Begitupun ia menegaskan dengan hasil yang diraih tetap menjadi syukur, karena ini merupakan bentuk kerjasama semua pihak dari PGRI Kota Serang.

“Evaluasi untuk kedepannya dan penuh rasa syukur kita masih bisa bangun Kekompakan pada PGRI Kota Serang,” tandasnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.