Optimistis Menang, Subadri Ushuludin Ajak Warga Kota Serang Dukung Timnas di Piala AFF 2020

SERANG, jejakbanten.com – Jelang berlangsungnya pertandingan laga final sepak bola antar Tim Nasional (Timnas) Indonesia versus (VS) Thailand dalam ajang ASEAN Football Federation (AFF) 2020.

Wakil Wali Kota, Subadri Ushuludin, manyampaikan ajakannya untuk mendukung tim kebanggaan Rakyat Indonesia. Dirinya mengakui sangat menggemari olahraga apalagi yang namanya sepak bola.

“Saya senang dengan olahraga bola, olahraga yang lain juga senang. Tetapi, lebih senang dengan sepak bola,” ucapnya, Rabu (29/12/2021).

Kemudian, Ia mengungkapkan dalam menyambut penuh sukacita atas lolosnya Indonesia ke laga final Piala AFF, kata Subadri tentunya harus adanya dukungan dari Rakyat Indonesia terkhusus masyarakat Kota Serang.

“Bentuk dukungan bisa secara moril seperti nonton juga itu merupakan bentuk dukungan kita kepada putra terbaik bangsa yang bertanding. Tentunya agar lebih sempurna ditambah dengan do’a sebagai dukungan spiritual,” imbuhnya.

Lebih lanjut sosok yang saat ini menjabat sebagai Ketua Serang Jaya tim yang berjuluk Laskar Surosoan, mengatakan selain mengajak seluruh masyarakat Kota Serang untuk mendo’akan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjadi juara, Dirinya juga menghimbau untuk kegiatan nonton bareng (Nobar) harus diperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) menyesuaikan kondisi Pandemi Covid-19.

“Kita boleh bahagia Timnas Indonesia masuk final, tapi saat nonton harus tetap memperhatikan Prokes,” tandasnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.