Bertolak ke Bali, Pendekar Siap Arungi Putaran Kedua

SERANG, jejakbanten.com – Skuad Persita Tangerang bertolak ke Bali, Selasa (4/1/22) hari ini. Dengan segala persiapan dan beberapa tambahan pemain anyar, anak asuh Widodo siap arungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Hari ini kita menuju Bali, melanjutkan seri selanjutnya. Mudah-mudahan anak-anak dalam kondisi bagus, dan apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. Mohon doanya kepada semua pendukung Pertista,” ujar Kepala Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyo Putro atau WCP.

Diketahui, pada putaran kedua ini Pendekar Cisadane akan menghadapi klub-klub yang tidak mudah. Karenanya, di beberapa posisi WCP sudah menyiapkan rekrutan anyarnya.

Terbaru, ada pendekar Obet Choiri yang akan memperkuat lini pertahanan. Obet direkrut dari Sriwijaya FC dan sudah ikuti sesi latihan sejak pekan lalu.

Obet mengaku lega. Proses peminjaman dan kepindahan Obet ke Tangerang pun berjalan lancar. “Alhamdulillah ya bisa masuk ke tim Persita. Apalagi sekarang Persita bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini,” kata dia.

Satu pekan mengikuti latihan bersama tim Persita, Obet pun tidak mengalami kendala berarti. Apalagi sebelumnya Obet sudah mengenal beberapa pemain dari klub lamanya. “Adaptasi permainan juga enggak terlalu lama ya. Untungnya juga di sini banyak teman yang dari Kediri, jadi enggak lama-lama juga adaptasinya,” kata pemain yang akan menggunakan nomor punggung 2 ini. (net/bs/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.