Ribuan Kader Disiapkan Pada Apel Akbar

TANGERANG,jejakbanten.com – Pelaksanaan Apel Akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Cilegon pada 15 Januari 2022, dipastikan diikuti ribuan kader.

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi dengan Ketua Dewan Pertimbangan partai berlambang Ka’bah Muhamad Mardiono di Aula Hotel Le Semar, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (5/1/2022).

Pada kegiatan itu, Mardiono mendapat kesiapan dan kepastian dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Banten dan pimpinan Badan Otonom (Banom) seperti Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di daerah masing-masing.

Dipastikan setiap DPC mengirim 50 orang peserta apel dan masing-masing banom 100 orang. Dengan demikian, Apel Akbar akan diikuti sekitar 3.600 orang.

“Bila agenda seperti itu, seragam bisa dibeli, makan bisa dibayar. Namun untuk mengumpulkan massa tidaklah mudah. Tapi, semua daerah sudah menyatakan kesiapan, semoga berjalan sesuai harapan,” paparnya.

Mardiono menerangkan, pada Apel Akbar PPP tersebut, dirinya menaruh harapan besar. Pasalnya ingin membuktikan kepengurusan PPP sekarang lebih solid dan kompak sehingga memiliki nilai jual tinggi agar bisa diterima masyarakat ke depan terutama di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


“Bila perlu kita hijaukan Kota Cilegon supaya masyarakat Indonesia paham PPP yang sekarang lebih berkomitmen untuk kemajuan bangsa,” ucapnya.


Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Subadri Ushuludin optimis kegiatan Apel Akbar nanti berlangsung meriah dan penuh kejutan.

“Seksi acara sudah menyiapkan agenda semaksimal mungkin. Bahkan ada pemecahan rekor Muri tapi masih dirahasiakan,” jabarnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.