Temui Langsung Pokja Wartawan Kota Serang, Subadri Ushuludin Doakan Kemajuan Wartawan

SERANG, jejakbanten.com – Menemui langsung Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) di sekretariat, Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, sematkan do’a untuk kemajuan wartawan, kunjungan ini masih dalam momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Kehadiran Wakil Wali Kota Serang ke sekretariat PWKS bukan tanpa alasan, pasalnya sewaktu perayaan HPN 2022 pada Rabu (9/2/2022), dirinya berhalangan hadir.

Dalam kunjungan tersebut juga diisi dengan pemotongan kue ulang tahun, yang dilakukan langsung Subadri Ushuludin, momentum potong kue tersebut masih dalam rangkaian peringatan HPN 2022.

Selanjutnya, pada potongan kue pertama tersebut diberikan kepada Ketua PWKS, Muhammad Tohir dan potongan kue kedua diberikan kepada Ketua Pelaksana, Mamo Erfanto, yang disuapi langsung oleh orang nomer dua di Kota Serang.

Sesaat akan memotong kue Subadri Ushuludin, menyematkan do’a untuk PWKS.

“Puji syukur Alhamdulillah perayaan HPN 2022 kemarin sukses berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Mudah-mudahan wartawan Kota Serang khususnya PWKS semakin maju,” ucap Subadri, saat bersama teman-teman PWKS, Kamis (10/2/2022).

Lanjut, orang nomor dua di Kota Serang ini mengungkapkan, harapannya kepada insan media untuk terus mampu mengawal pembangunan Kota Serang kearah yang lebih baik lagi.”Semakin mampu berbuat yang terbaik dalam rangka mengawal pembangunan Kota Serang,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Subadri Ushuludin, menerima langsung Awarding HPN 2022 PWKS yang diserahkan oleh panitia pelaksana HPN 2022.

Sementara itu, Ketua PWKS, Muhammad Tohir, mengaku bahagia, mewakili rekan-rekan PWKS dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Serang, H. Subadri Ushuludin ke sekretariat PWKS.

“Terima kasih telah datang langsung ke tempat Kami, sudah mau berbaur dengan teman-teman wartawan,” paparnya.

Selanjutnya, Tohir, mengatakan Pers akan terus menjadi ruang informasi untuk masyarakat dan penyeimbang informasi kebijakan.”Adanya media merupakan penyeimbang dari eksekutif, legislatif dan yudikatif. Yang selalu berusaha menyediakan informasi yang edukatif,” pungkasnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.