PPP Kabupaten Serang Didoakan Menang Pemilu 2024

SERANG,jejakbanten.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didoakan menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 oleh masyarakat Kabupaten Serang. Ini terdengar usai SM. Hartono menghadiri acara Syukuran Masjid Jami An-Naba di Desa Kelapian, Kecamatan Pontang pada Sabtu (12/2/2022).

“Alhamdulillah, banyak yang doakan PPP menang di Pemilu 2024. Apalagi di sini, di Desa Kelapian,” papar ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Serang itu, Minggu (13/2/2022).

Ia menjelaskan, kedatangannya ke Desa Kelapian sekaligus untuk silaturahmi bersama para tokoh, jamaah dan masyarakat di sana.

“Saya juga sudah lama tidak silaturahmi ke sini lagi. Alhamdulillah warga antusias terutama perempuan dan ibu-ibu. Mereka seneng bisa ketemu lagi sama saya dan sekarang sudah menjadi ketua PPP Kabupaten Serang,” akunya.

Salah satu warga, Eva F membenarkan hal tersebut. “Iya kang, banyak yang senang Pak Hartono datang saya tahu dulunya beliau itu di partai lain. Sekarang sudah jadi Ketua PPP Kabupaten Serang. Semoga beliau sukses selalu dan bisa jadi pemimpin di 2024 nanti. Semoga PPP pun ikut menang dan semakin besar,” doanya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.