Pembubaran Panitia HPN 2022 PWKS, Subadri Ushuludin Ajak Wartawan Lomba Mancing

SERANG, jejakbanten.com – Pembubaran panitia pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS), Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin mengajak wartawan lomba mancing, yang bertempat di salah satu pemancingan di Kota Serang, pada Minggu (13/2022).

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, mengatakan pelaksanaan lomba mancing ini selain pembubaran kepanitiaan HPN 2022. Dirinya juga mengaku sebagai bentuk permintaan maafnya kepada wartawan yang tergabung di dalam PWKS, kerena tidak dapat hadir secara langsung pada peringatan HPN 2022 PWKS yang diselenggarakan PWKS.

“Pembubaran panitia agar lebih seru saja makanya dibuat perlombaan mancing bersama teman-teman wartawan. Selain itu ini bentuk permintaan maaf saya kerena tidak dapat hadir secara langsung HPN 2022 kemarin,” katanya.

Selain itu, Subadri, mengungkapkan harapannya kepada wartawan terkhusus yang tergabung di dalam PWKS untuk selalu konsisten mengawal pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, dan bisa menjalin sinergitas terus-menerus dengan baik.”Wartawan diharapkan tetap menjadi penyedia informasi yang edukatif untuk masyarakat dan selalu konsisten mengawal pembangunan kearah lebih baik lagi,” tegas. (fj/jb)

Sedangkan, Ketua Pelaksana HPN 2022 PWKS, Mamo Erfanto, menyampaikan kegiatan lomba mancing ini diinisiasi langsung oleh Wakil Wali Kota Serang, kata Ia kegiatan tersebut tidak ada diagenda acara HPN 2022.

“Tadinya pembubaran panitia dilaksanakan dengan tidak ada kegiatan apa-apa. Paling hanya sekedar rapat evaluasi dan secara langsung kepanitiaan dibubarkan. Akan tetapi wakil wali kota mau mengemasnya dengan agenda lomba mancing,” ucapnya, Senin (14/2/2022).

Selanjutnya, Ia menjelaskan dalam kegiatan lomba mancing tersebut ada tiga kategori pemenang. Kategori pertama peraih terbanyak ikan dengan semua ukuran, kategori kedua peraih terbanyak indukan dan yang terakhir perih terbanyak merahan.

“Ada tiga kategori lomba yang disediakan, pada lomba mancing pembubaran panitia HPN 2022 ini. Walaupun dilaksanakan secara dadakan tetapi kemeriahan dan keseruannya tetap terasa,” paparnya.

Lanjut, Mamo, mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi saat penyelenggaraan HPN 2022 yang dilaksanakan PWKS.”Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil mensukseskan agenda HPN 2022, hingga berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.