Resmi Dilantik, DPC dan 6 DPAC MKGR Kota Serang

SERANG, jejakbanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan enam Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Serang secara resmi dilantik.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Perwakilan Ormas MKGR Pusat, Ketua DPD Golkar Kota Serang Hj. Ratu Ria Maryana dan Ketua MKGR Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Andika Hazrumy yang secara langsung melantik DPC MKGR Kota Serang yang bertempat di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (21/2/2022).

Ketua DPC MKGR Kota Serang, H. Bayu Astapati Rahayu, mengaku sudah tiga periode dirinya menjabat sebagai Ketua MKGR DPC Kota Serang.”Sudah tiga periode menduduki sebagai ketua tapi saya tidak pernah lelah untuk memajukan MKGR,” ungkapnya.

Selepas dari itu, Ia mengatakan ditahun politik mendatang MKGR Kota Serang optimis dapat menghantarkan Ketua DPD MKGR Provinsi Banten menjadi gubernur dan Ketua DPD Golkar Kota Serang menjadi Wali Kota Serang 2024 mendatang.

“Kami optimis akan ikut serta menghantarkan Bapak Andika Hazrumy sebagai Gubernur Provinsi Banten dan Ibu Ratu Ria Maryana sebagai Wali Kota Serang di tahun 2024 mendatang,” paparnya.

Sedangkan, Ketua DPD MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy menyampaikan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dari tingkat kota sampai kecamatan priode 2022-2026.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik saya harapkan menghadapi kontestasi politik 2024 bisa ikut serta memaksimalkan capaian partai Golkar,” paparnya.

Kata Andika, Ini merupakan momentum yang baik dalam konsolidasi yang bisa menguatkan dan memenangkan partai.”Pada saat ini strategi politik menuju 2024 perlu dikuatkan kembali. Pesan saya kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat membantu kemenangan partai Golkar mendatang,” ujarnya.

Kemudian, orang nomor dua di Provinsi Banten ini menjelaskan, Ormas MKGR berbeda dengan partai, semua masyarakat dari sipil maupun lainnya bisa bergabung di dalamnya.

“Ini keistimewaan MKGR semua bisa gabung seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), guru, TNI dan Polri pun bisa masuk dalam pengurusan MKGR,” pungkasnya. (fj/yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.