KONI Kota Serang Jadi Percontohan OKU Selatan

SERANG,jejakbanten.com – Pembinaan olahraga di Kota Serang telah mendapat pengakuan dari daerah lain. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran KONI OKU Selatan, Sumatera Selatan, yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor KONI Kota Serang, kemarin.

Diungkapkan Wakil Ketua I KONI OKU Selatan, Candra Eka Putra, di sini banyak inovasi baru. Seperti mengadakan pelatihan pelatih, ada tes dan pengembangan atlet yang sangat pesat termasuk administrasinya yang cukup baik.

“KONI Kota Serang di mata kami sangat baik di bidang olahraga. Selain itu juga pengurusnya sangat kompak dan prestasinya di level nasional, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) sungguh yahud. Kami jadi banyak dapat ilmu baru dan tidak sia-sia ke sini,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus KONI Kota Serang yang telah menerima mereka dengan baik dan menyiapkan jamuan yang luar biasa. “Saya jadi terharu. Kami disambut dengan baik dan ramah sekali. Bila nanti pengurus KONI Kota Serang berkunjung ke kami, akan kita istimewakan,” ujarnya.

Sementara menurut Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi, kunjungan pihak KONI OKU Selatan adalah suatu kehormatan yang tak terhingga.

“Kami merasa tersanjung dipercaya seperti ini. Padahal, umur KONI Kota Serang masih seumur jagung, yakni 14 tahun. Semoga sambutan yang telah kami berikan bisa berkesan untuk KONI OKU Selatan,” jabarnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.