CBS dan Calsic Chapter Tangkab Peduli Banjir Serang 

SERANG,jejakbanten.com – Komunitas roda empat Calya Sigra Club (Calsic) Banten atau yang biasa disebut Calsic Banten Seciparaya (CBS) kembali melakukan hal positif untuk masyarakat sekitar.

Yang terbaru, CBS bersama Calsic Chapter Tangerang Kabupaten (Tangkab) memberikan bantuan bagi korban banjir yang melanda di beberapa wilayah Kota Serang pada Selasa (1/3/2022) lalu.

Sokongan yang diberikan berupa makanan siap saji, minuman, pampers, pakaian layak pakai, obat-obatan dan selimut. Sumbangan salurkan di Kampung Sukadana 1 RT 05 RW 03, Kecamatan kasemen pada Kamis (3/3/2022).  

Perwakilan CBS, Iwan mengatakan, bantuan yang diberikan tidak ada maksud apa-apa. “Kami hanya ingin membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir di sana,” papar Iwan kepada awak media.

Kemudian, Iwan dan member lainnya berharap, semoga para korban bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan bencana alam ini. “Dan kami doakan semoga sungai tak meluap lagi dan tidak ada banjir susulan agar warga aman, tenang dan tidak panik,” tuturnya.

Ketua RT 05, Udin mengucapkan terima kasih banyak kepada komunitas CBS yang sudah peduli dengan mereka. “Semoga ke depan CBS tetap kompak dan terus peduli. Salam satu aspal,” katanya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.