Kabupaten Serang Target 3 Besar Porprov VI Banten

SERANG,jejakbanten.com – Belum sepekan memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang, Agus Irawan langsung ‘menebar ancaman’ kepada calon lawannya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Bagaimana tidak? pria yang berprofesi sebagai guru olahraga ini berani menarget posisi tiga besar di klasemen akhir pesta olahraga terbesar di Banten yang akan digelar di Kota Tangerang akhir tahun nanti.

Seperti diketahui, peringkat tiga besar pada sebuah multi event olahraga di tingkat apapun tidak mudah untuk dicapai. Akan tetapi, Agus memiliki keyakinan jika di bawah kepemimpinannya, Kontingen Kabupaten Serang mampu untuk menempati tempat tiga besar di Porprov VI Banten.

“Ya, walaupun kami baru Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) pemilihan ketua, tapi tidak ada kata terlambat. Tidak ada kata tidak bisa. Jika kita terus bersinergi dan kompak maka target kami di Porprov VI Banten untuk bisa memperbaiki urutan dari enam ketiga,” ujarnya, kemarin.

Maka dari itu, untuk memuluskan bidikan prestasi di Porprov VI, laki-laki yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Kabupaten Serang tersebut sudah menyiapkan program.

Salah satunya dengan segera membentuk tim bayangan yang akan disiapkan untuk Porprov VI Banten nanti. Agar KONI Kabupaten Serang dapat bergerak cepat mematangkan kualitas atlet yang dimilikinya.

“Saya akan langsung mempersiapkan tim bayangan sebagai program persiapan untuk Porprov VI Banten. Apalagi, pelaksanaan Porprov VI Banten sudah di depan mata,” katanya.

Dia pun harus bergerak cepat demi mengejar persiapan yang telah dilakukan dari kabupaten dan kota se-Banten, yang akan menjadi rivalnya saat di Porprov VI Banten nanti.(yd/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.