Galaci Chapter Banten Bagikan Takjil di Alun-alun Kota Serang

SERANG,jejakbanten.com – Komunitas mobil Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Chapter Banten kembali menggelar bakti sosial rutin di bulan Ramadan. Yakni membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan berlangsung di Alun-alun Kota Serang, pada Sabtu (9/4/2022). Tepatnya di depan Kantor Bupati Serang pada pukul 17.30 WIB, belasan member langsung bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di daerah sana.

Ketua Galaci Chapter Banten, Fahruroji mengatakan, apa yang mereka lakukan hanya untuk berbagi dengan sesama. Apalagi di bulan penuh keberkahan dan pahala seperti sekarang.

“Kami hanya mencari ridho Allah SWT saja, nggak ada niat macam-macam. Bulan Ramadan adalah bulan segala pengampunan, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih keberkahan bersama-sama. Para member iuran untuk membuat takjil yang dibagikan ke warga,” papar pria yang kerap disapa Ojie itu.

Lagipula, pria yang berprofesi sebagai pegawai swasta di salah satu perusahaan di Kota Cilegon tersebut menerangkan, acara tersebut digelar serentak dengan 43 chapter yang ada di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, komunitas Galaci tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dan arahan dari pusat, agendanya berbarengan di 43 chapter,” ucapnya.

Wakil Ketua Galaci Chapter Banten, Mohamad Rian Sugiri menyampaikan, acara yang berlangsung tak hanya sekedar bagi-bagi takjil saja. Tapi dilanjut dengan agenda buka bersama. 

“Kami bersyukur sekali para member Galaci Chapter Banten tetap kompak. Usai bagikan takjil, ya kita langsung bukber bareng. Para member pun membawa anak dan istri. Rasa kekeluargaan penuh kehangatan sangat terasa. Meski tak ada ikatan darah, tapi kami disatukan salam satu aspal,” tuturnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.