Teguh Wisnu Kembali Terpilih Jadi Ketua Dayung

TANGERANG,jejakbanten.com – Sukses meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018, menjadikan anggota Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengcab PODSI) Kabupaten Tangerang memilih kembali Teguh Wisnu sebagai ketua mereka untuk masa bakti 2022-2026.

Terpilihnya pria yang akrab disapa TW ini setelah panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab) PODSI Kabupaten Tangerang menetapkannya sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

“Kami sepakat untuk kembali memilih pak Teguh sebagai ketua umum, karena selama periode pertama kepemimpinan beliau olahraga dayung sukses juara umum Porprov. Kami juga sangat diperhatikan dalam hal pembinaan dan latihan,” ucap Suhardi, pelatih dayung Banten.

Sekretaris KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu berharap, prestasi yang ditorehkan pada Porprov VI tahun 2018 dapat diulang pada kesempatan Porprov VI Banten.

Malah Eka ingin perolehan medali bisa ditingkatkan lagi agar posisi juara umum yang digenggam bisa lebih optimal.

“Apalagi dengan jumlah medali yang diperebutkan sekarang lebih banyak lagi yakni 50 medali emas, jadi pastinya untuk jadi jawara jumlah medali emas yang direbut harus lebih banyak lagi. Yang jelas mahkota juara harus dipertahankan agar Kabupaten Tangerang juga bisa kampiun,” ungkapnya.

Ketua Umum PODSI Kabupaten Tangerang terpilih Teguh Wisnu mengucap syukur atas terpilihnya dirinya kembali sebagai ketua umum. Meski diakuinya saat kepengurusan sebelumnya soliditas antar pengurus, atlet dan pelatih yang menjadi kunci keberhasilan meraih gelar juara umum.

“Ini kerja bersama, saya mohon dukungan yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum pun dilanjutkan dengan dukungan menjalankan program kegiatan agar gelar bisa dipertahankan. Apa artinya saya seorang tanpa dukungan teman-teman yang berjibaku di bawah,” jelasnya.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.