Tangsel Geser Kota Tangerang dari Singgasana

SERANG,jejakbanten.com – Pada hari keempat pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Banten, Kamis (9/6/2022), kontingen Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sukses menggeser Kota Tangerang dari singgasana.

Kesuksesan ini berkas capaian 46 medali emas, 35 medali perak dan dan 39 medali perunggu. Itu artinya, hari ini ada tambahan 27 medali emas, 11 medali perak dan sembilan medali perunggu yang didapat mereka.

Sedangkan Kota Tangerang yang selama tiga hari berada di pucuk klasemen, harus reka turun satu stip dengan torehan 25 medali emas, 25 medali perak dan 25 medali perunggu. Kota Tangerang hanya mampu menambah pundi-pundi medali lima medali emas, 13 medali perak dan 14 medali perunggu.

Diurutan ketiga stabil kontingen tuan rumah Kota Serang dengan koleksi 19 medali emas, 16 perak dan 28 perunggu. Mereka hanya mampu menambah enam medali emas, tujuh medali perak dan 15 medali perunggu.

“Ayo, terus berjuang atlet-atlet tuan rumah. Semoga bisa terus menyumbang medali di cabang olahraga (cabor) yang masih dipertandingkan,” kata Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin.(ar/jb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.